Rabu, 26 September 2012

this is about me :-)

halo sahabat ONLINE semua . .Perkenalkan nama aku Misdatul Hasnah. Aku lahir 16 Januari 1994, dan ini adalah hari pertama aku bikin Blog, dengan Blog pertama ku ini akan ku beri Judul "Pelangi Senja". Hhhmmm . . . pasti pada nanyain yaaa kok Blognya dikasih Nama ini ? ? . . karena menurut aku hidup kita itu seperti pelangii pada sore hari . . . kenapa begitu karena Kehidupan itu penuh dengan warnah warnah keceriaan . . . dan warnah warnah itu tidak akan pernah pudar walau senja menjemput :-)

sahabat OL aku punya kebiasaan yang aneh aneh loh . . mulai dari tidak suka mandi, , alias jarang mandi :-D, malas minum apalagi malas banget makan nasi . . :-D . . aku juga tidak suka punya poni diatas alis . . hihihihi. yang pastinya aku cantik dong . . hahahahahahah :-D

aku juga salah satu alumni SMK Negeri 1 Bangkinang, tamatan tahun 2012 :-) . meskipun aku sekolah kejuruan tapi aku paling suka sama sastra -, aneh banget ya . . . dan aku juga rajin banget nulis puisi puisi, sekarang lagi belajar bikin cerpen sama novel loh teman teman . . hahah.

cukup dulu buat perkenalannya ya teman-teman . . . dan puisi-puisi aku insya allah bakalan di Entri dalam waktu dekat kok teman teman. . sabar yaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar